sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Meski Pintar, Nikita Willy Tak Diijinkan Kuliah Oleh Orang Tuanya

Meski Pintar, Nikita Willy Tak Diijinkan Kuliah Oleh Orang Tuanya



Jakarta – NikitaWilly tampil dengan pembawaan tenang yang dewasa. Namun, bagaimana dalam sinetron terbarunya perempuan berumur 22 tahun ini hadir dengan logat Betawi. Tak perlu susah-susah membayangkan karena hal ini bisa dapat segera dilihat dalam sinetron terbaru yang dibintangi Nikita Willy, Julaiha Princess Betawi. Dilansir dari pernyataan resmi SCTV, sinetron ini akan ditayangkan mulai hari ini, Rabu (27/7/2016).

Meski Pintar, Nikita Willy Tak Diijinkan Kuliah Oleh Orang Tuanya

Nikita Willy akan berperan sebagai Julaiha, anak pasangan Babe Rojali (Jaja Miharja) dan Nyak Romlah (Suti Karno). Meski hidup di zaman modern, Babe Rojali ternyata masih berpikiran kolot. Ia tak mengizinkan Julaiha, gadis pintar yang duduk di kelas 3 SMA, untuk melanjutkan pendidikan ke bangku kuliah.

“Elu sekolah enggak perlu tinggi-tinggi. Kalau sekarang lu belajar tinggi-tinggi nanti elu songong sama laki lu,” tutur Babe Rojali dalam trailer Julaiha Princess Betawi. Ia lebih menginginkan anak lelakinya, Udin (Rifki Balweel) yang menjadi sarjana.

Sinetron ini juga akan menampilkan kisah asmara Julaiha. Julaiha, sebenarnya menaruh hati pada sahabat masa kecilnya, Midun (Roy Sasongko). Begitu pula Midun. Pria bernama Rendy (Lucky Perdana) kemudian datang dan menyukai Julaiha, yang sayangnya, belum bisa berpaling dari Midun.
(Marld – sisidunia.com)