sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Maria Natalia Londa Bangga Jadi Pembawa Merah Putih Dalam Upacara Pembukaan Olimpiade Rio de Janeiro 2016

Maria Natalia Londa Bangga Jadi Pembawa Merah Putih Dalam Upacara Pembukaan Olimpiade Rio de Janeiro 2016



Jakarta – Kontingen Indonesia sudah berangkat menuju Brasil untuk mengikuti Olimpiade Rio 2016 yang akan dihelat pada Agustus mendatang. Atlet lompat jauh Indonesia, Maria Natalia Londa akan mewakili Indonesia di Olimpiade Rio 2016 Agustus mendatang.

 Maria Natalia Londa Bangga Jadi Pembawa Merah Putih Dalam Upacara Pembukaan Olimpiade Rio de Janeiro 2016

Ratu atletik Indonesia, Maria Natalia Londa mendapat kehormatan membawa bendera Merah Putih dalam upacara pembukaan Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Sebagai simbol kontingen di pesta olahraga dunia tersebut, Maria yang akan turun di nomor lompat jauh mengaku bangga sekaligus kaget.

“Senang karena bisa dikasih kepercayaan. Ini amanah yang luar biasa, mudah-mudahan tampil maksimal, baik saat memegang benderanya maupun kompetisinya,” tutur Maria usai pelepasan simbolik kontingen Indonesia, pada Rabu (27/7/2016) sore di Senayan.

“Pertama kali tau, saya kaget karena ada 28 atlet Indonesia di Olimpiade. Puji Tuhan ini Olimpiade pertama dan sudah diberi kepercayaan, berarti rezeki nomplok,” ucap Maria.

Maria menyatakan, sudah fit untuk Olimpiade. Cedera yang didapat ketika SEA Games sudah tertangani dengan baik.”Saya akan fokus kompetisi dulu. 15 tahun berlatih, tidak mau mikir yang lain-lain. Puji Tuhan cedera SEA Games sudah sembuh, saya menjaga agar tidak terjadi lagi,” kata Maria.
(Marld – sisidunia.com)