Home » Hiburan » Lindsay Lohan Mencari Donor Sperma

Lindsay Lohan Mencari Donor Sperma



Los Angeles – Lindsay Lohan telah menarik perhatian media dan netizen selama beberapa tahun semenjak kemunculannya di beberapa film liburan keluarga. Kini nama Lindsay Lohan bukan hanya dikenal melalui perannya di film Mean Girls. Lindsay Lohan pun sering muncul di beberapa pemberitaan lokal maupun Internasional. Bukan karena prestasinya, melainkan karena kasus-kasus yang dialaminya.

Lindsay Lohan Mencari Donor Sperma

Lindsay Lohan juga beberapa kali mengalami skandal. Salah satu skandal yang menghebohkan adalah ketika dirinya mencari donor sperma untuk dirinya sendiri. Wanita lain mempunyai seorang anak dari lelaki yang ia cintai, Lindsay Lohan justru berbeda. Dirinya hanya menginginkan seorang anak, bukan pasangan! Lho, kok bisa?

Bisa saja, karena Lindsay Lohan hanya meminta seorang lelaki yang ikhlas untuk mendonorkan spermanya kepada Lindsay Lohan. Menurut salah seorang kerabat Lindsay Lohan, niat ini muncul ketika Lindsay Lohan baru saja berpesta di malam tahun baru.

“Setelah pesta, Lindsay berpikir untuk menata hidupnya kembali. Ia pun berpikir untuk memiliki anak. Dengan hadirnya anak, ia yakin hidupnya akan menjadi lebih baik,” tutur sumber tersebut.

Selain itu Lindsay juga beberapa kali masuk pusat rehabilitasi, tertangkap karena menggunakan narkoba, menyetir sambil mabuk, begitulah kira-kira deretan kasus Lindsay Lohan yang sempat mewarnai jagat hiburan Hollywood. Good girl, gone bad.
(Marld – sisidunia.com)