Home » Hiburan » Kim Merasa Ronaldo Akan Menjadi Pasangan Sempurna Untuk Kendall

Kim Merasa Ronaldo Akan Menjadi Pasangan Sempurna Untuk Kendall



Jakarta – Kim Kardashian baru-baru ini berjumpa dan berinteraksi langsung dengan atlet sepakbola asal Portugal itu. Keduanya sama-sama menghadiri pesta ulangtahun Jennifer Lopez yang diadakan pada hari Minggu (24/7/2016) di Las Vegas.

Kim Merasa Ronaldo Akan Menjadi Pasangan Sempurna Untuk Kendall

Di acara tersebut, Kim Kardashian berkesempatan untuk bercakap-cakap sejenak dengan bintang sepakbola itu. Menurut Hollywood Life, Kim sangat terkesan dengan Cristiano Ronaldo.

“Kim sangat terkesan dengan betapa sopan dan manisnya Cristiano di konser J Lo,” ujar sumber itu. “Menurut Kim, Cristiano sangat menggemaskan, belum lagi dia juga sangat tampan dan mempesona. Kim merasa Christiano akan menjadi pasangan yang sempurna untuk Kendall…seperti pasangan yang tercipta di surga.”

Sebenarnya keinginan Kim itu bukanlah harapan kosong. Belum lagi ini, Cristiano Ronaldo menggoda Kendall Jenner saat dia mengklik tombol “like” pada salah satu postingan Instagram model cantik itu. Mengingat hal tersebut, tentu jika keduanya berdiri berdampingan, Kendall Jenner dan Cristiano Ronaldo akan tampil sebagai pasangan yang sangat menawan. Dan sepertinya, hal itulah yang ingin diwujudkan sang kakak, Kim Kardashian. Apalagi, Kendall dan semua saudarinya menganggap Cristiano Ronaldo sangat tampan.
(Marld – sisidunia.com)