sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » James Packer Tindih Payudara Mariah Carey

James Packer Tindih Payudara Mariah Carey



Jakarta – Mariah Carey dan James Packer terlihat sedang berpesta pada Minggu malam di sebuah klub malam yang terletak di Capri, Italia. Mereka tampak bermesraan di samping booth DJ, Senin (25/7/2016). Mariah Carey terlihat sulit dikendalikan karena diduga sedang mabuk akibat mengonsumsi minuman. Namun sebagai tunangan, Packer berusaha semaksimal mungkin untuk menangani tingkah Mariah Carey.

James Packer Tindih Payudara Mariah Carey

Alhasil, James Packer terpaksa harus menindih payudara Mariah Carey agar tunangannya itu tetap berada di pelukannya. Banyak pihak mengabadikan momen tersebut sehingga adegan tersebut tersebar di dunia maya. Uniknya, banyak yang menganggap momen tersebut sebagai versi alternatif dari videoklip lagu “Touch My Body” yang dinyanyikan oleh Mariah Carey. Beberapa netizen di situs TMZ menanggapi foto tersebut secara heboh.

“Dua orang tua, masing-masing punya berton-ton uang (Mariah punya setengah miliar), saling menikmati kebersamaan mereka. Tidak ada yang salah dengan itu!” kutip netizen bernama Marisa Beatriz.

James Packer adalah seorang triliuner yang sebelumnya berkencan dengan supermodel, Miranda Kerr. James Packer dikabarkan telah melamar Mariah Carey pada akhir Januari 2016 lalu untuk bisa menikah di penghujung tahun ini.
(Marld – sisidunia.com)