Home » Hiburan » Instagram Artis : Prilly Latuconsina Jadi Sopir Angkutan Umum

Instagram Artis : Prilly Latuconsina Jadi Sopir Angkutan Umum



Jakarta – Prilly Latuconsina memilih menjadi seorang sopir angkutan umum atau angkot. Prilly bahkan terlihat gembira menjalani pekerjaan barunya itu. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu tampak simpel hanya dengan mengenakan kaus, celana denim, sepatu kets, serta jaket denim dan topi. Artis 19 tahun itu pun rela berpanas-panasan demi mendapatkan banyak penumpang.

Instagram Artis : Prilly Latuconsina Jadi Sopir Angkutan Umum

Penampilan Prilly Latuconsina saat menjadi sopir angkot tentunya berbeda dengan saat ia tampil di layar kaca atau panggung. Penampilan Prilly Latuconsina saat menjadi sopir angkot tentunya berbeda dengan saat ia tampil di layar kaca atau panggung. Tentu saja banyak netizen yang tergoda jika Prilly Latuconsina benar-benar seorang sopir angkutan umum. Tapi ternyata, pekerjaan ini hanya Prilly lakukan untuk peran di FTV terbarunya.

“Kerja dulu yaa! Ada yang mau naik angkot? Yuk haha,” kata Prilly Latuconsina di Instagram pribadinya.

“Hai, sekarang aku pindah profesi dulu jadi sopir angkot. Sekarang kita mau nyari penumpang dulu. Kalau naik angkot sama saya jalannya slow, enggak ngebut,” ungkap Prilly sambil mengendarai angkot birunya.

“Klo supir angkot nya cantik kyk gini gw rela kok naik angkot tiap hari,” kata @lindaalprilvers.

“Kalau supirnya gini mah gue rela naik angkot sambil desek desakkan,” sahut @rifaniramadani02.

“Kalo supirnya kaya gini mah… naik angkot seharian jua gua jabananin, biar gak makan, uangnya buat bayar angkot aja,” terang @sumie_03.
(Marld – sisidunia.com)