sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Indah Dewi Pertiwi Terjerat Hutang Sebesar Rp1,6 Miliar

Indah Dewi Pertiwi Terjerat Hutang Sebesar Rp1,6 Miliar



Jakarta – Kiki Samudra adalah sepupu Robby Abbas sekaligus penyanyi pendatang baru di dunia musik Indonesia. Dirinya mengungkapkan rasa kekesalan lantaran Indah Dewi Pertiwi sering meminjam uang kepada dirinya. Bahkan utang Indah Dewi Pertiwi tersebut bukan termasuk nominal yang kecil, melainkan mencapai miliaran rupiah.

Indah Dewi Pertiwi Terjerat Hutang Sebesar Rp1,6 Miliar

“Saya mau cerita kebenaran di sini. Ini bukan karangan ataupun rekayasa. Saya menyatakan kekesalan dan kekecewaan kepada IDP. Saya kurang baik apa. Dari awal saya kenal dia kelas dua SMA, saya yang bawa hijrah ke Jakarta. Saya jadikan dia model,” kata Kiki membuka cerita di Bogor, Jawa Barat, Selasa (26/7/2016).

“Katanya sih untuk bayar utang perusahaan apa gitu. Karena dia minta tolong banget, akhirnya aku transfer totalnya Rp1,6 miliar,” ujar Kiki sembari menunjukkan bukti transfer. Untuk memuluskan pinjaman tersebut, kata Kiki, IDP dan kekasih menjaminkan sebuah apartemen senilai Rp2,3 miliar. Bila tak mengembalikan uang dalam waktu seminggu, apartemen tersebut akan jadi milik Kiki.

“Dia bilang akan kembalikan uangnya seminggu. Kalau enggak, dijaminkan apartemen dia. Nah, dia sudah lewat seminggu (pelunasan) berarti apartemen itu harusnya sudah jadi milikku, dong,” ucapnya.
(Marld – sisidunia.com)