Home » Hiburan » Chris Pratt Beradegan Panas Dengan Jennifer Lawrence

Chris Pratt Beradegan Panas Dengan Jennifer Lawrence



Jakarta – Chris Pratt berperan bersama artis Hunger Games, Jennifer Lawrence dalam film terbaru mereka, Passengers. Ini pertama kalinya Chris Pratt dan Jennifer Lawrence main dalam satu judul film. Passengers adalah film sci-fi dengan sentuhan romansa. Bahkan para pembuatnya, melabeli Passengers sebagai film romantis, walaupun mengambil setting di atas kapal ruang angkasa. Disutradarai oleh sutradara Norwegia, Morten Tyldum, yang sebelumnya menyutradarai The Imitation Game, film ini menjanjikan sesuatu yang epik.

Chris Pratt Beradegan Panas Dengan Jennifer Lawrence

edia The Telegraph mengatakan, film ini akan seperti film Titanic, versi angkasa luar. Yang mengambil fokus terhadap dua bintang utamanya, Jim dan Aurora. Karena bercerita tentang hubungan cinta dua orang penumpang pesawat angkasa luar ini, tak heran kemudian ada adegan seks di dalam film tersebut. Inilah adegan seks pertama yang akan dilakukan oleh Jennifer Lawrence.

“Kami aktor, dan hal itu adalah bagian dari tugas kami,” ujar suami artis Anna Farris ini, seperti dikutip dari E!News, Selasa (26/7/2016).

“Tugasmu sebagai pemeran utama pria adalah memastikan sang aktris merasa nyaman, dan kamu bisa melakukannya dengan meminimalisir jumlah orang yang ada di lokasi syuting tersebut. Juga memastikan apakah mereka merasa baik-baik saja atau tidak.”

“Semuanya harus dilakukan secara benar;tidak ada orang yang melakukan kesalahan. Hal itu sangat-sangat aneh,” ujar aktris peraih Oscar ini.

“Aku tahu itu adalah tugasku, tapi aku tak bisa menenangkan perutku. Jadi aku menelepon ibuku dan bilang ‘Bisakah kamu meyakinkanku ini akan baik-baik saja?’ Aku hanya merasa sangat rapuh. Aku tidak pernah merasa serapuh ini sebelumnya.”
(Marld – sisidunia.com)