sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Amy Qanita Minta Raffi Jauhi Ayu Ting Ting

Amy Qanita Minta Raffi Jauhi Ayu Ting Ting



Jakarta – Gosip perselingjuhan Raffi Ahmad Dengan Ayu Ting Ting memang telah menyebar ke khalayak publik. Dengan beredarnya gosip tersebut sang ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita bahkan meminta agar putranya menjauh dari Ayu.

Amy Qanita Minta Raffi Jauhi Ayu Ting Ting

“Aku enggak mungkin diam. Iya, Raffi harus batasi, jaga sikap jangan terlalu dekat, saya sudah bilang tegas begitu,” ujar Amy Qanita, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/7/2016).‬

Meski awalnya dianggap sebagai gosip biasa, namun derasnya pemberitaan mengenai isu adanya hubungan spesial antara Raffi dan Ayu sudah merugikan pihak keluarga. Apalgi, dalam kasus ini bukan pihak keluarga Raffi saja yang dirugikan, tapi juga pihak keluarga Nagita Slavina sebagai istri. Amy pun sudah bicara empat mata dengan Raffi mengenai isu tersebut.

“Sudah saya bilang jaga sikap dan hargai istri juga. Jangan bikin berita nggak enak, karena kan Gigi (sapaan Nagita) punya keluarga besar juga,” ujar Amy Qanita.

“Iya makanya hati-hati, jaga sikap. Nanti sedikit berulah bisa jadi berita besar. Hargai seorang istri. Saya pasti ada pembicaraan sama Raffi. Dari awal lihat berita ini pasti saya telepon langsung,” kata Amy Qanita.
(Marld – sisidunia.com)