Home » Sport » Totti Belum Mau Pensiun Meski Usia Akan Menginjak 40 Tahun

Totti Belum Mau Pensiun Meski Usia Akan Menginjak 40 Tahun



Roma – Pada September tahun ini, salah satu pemain sepak bola senior asal Italia, Fransesco Totti akan menginjak umur 40 tahun ini. Namun Totti mengungkap bahwa dirinya masih belum ingin untuk gantung sepatu. Menurut Presiden AS Roma, James Pallotta mengungkapkan bahwa kemungkinan besar Totti masih akan memperkuat skuat AS Roma setelah musim 2016/17.

Totti Belum Mau Pensiun Meski Usia Akan Menginjak 40 Tahun

โ€œApa yang Francesco katakan pada saya adalah musim ini akan menjadi musim terakhir baginya. Tapi Anda semua tak akan pernah tahu, di lain hari ia juga berkata pada saya bahwa masih ingin untuk terus berlatih. Kita lihat saja nanti,โ€ tutur Pallotta di FFT.

Totti telah memperkuat Roma sejak tahun 1993 lalu. Usianya yang semakin menua membuat penyerang veteran tersebut mulai kehilangan tempat di skuat utama. Misalnya musim lalu, ia hanya bermain hanya dua kali sebagai starter di Serie A. Walau begitu dirinya merupakan bagian penting kesuksesan Roma mendapat peringkat ketiga dibelakang Juventus dan Napoli berkat gol-gol yang dicetak olehnya di akhir musim. (bimbim)