Home » Hiburan » Tanpa Sengaja Adele Berikan Ciuman Bibir Untuk Penggemarnya

Tanpa Sengaja Adele Berikan Ciuman Bibir Untuk Penggemarnya



Los Angeles – Konser tur dunia Adele tengah digelar. Konser tersebut menampilkan pertunjukkan yang tak terlupakan untuk para penggemarnya kala itu. Setiap konser Adele dinilai selalu terdapat momen indah didalamnya dan menjadi pengalaman tersendiri.

Tanpa Sengaja Adele Berikan Ciuman Bibir Untuk Penggemarnya

Ketika konser Adele digelar di Vancouver, ada sebuah momen lucu dan tak terlupakan. Penyanyi asal Inggris tersebut tidak sengaja mencium bibir salah satu penggemarnya. Penggemar tersebut secara beruntung di undang untuk naik keatas panggung. Ketika akan melakukan sesi foto bersama, secara tak sengaja bibir mereka berdua bersentuhan. Adele pun terkejut dan membuat para penonton tertawa.

“Oh, Tuhan! Aku tidak pernah dicium oleh lelaki lain, selama enam tahun. Dia menciumku penuh gairah!” ujar Adele disambut tepuk tangan dan gemuruh penonton.

Hampir disetiap konser yang Adele gelar memang sering terjadi hal-hal unik dan diluar dugaan. Sebelumnya juga pernah terjadi di salah satu konsernya, ada seorang pria yang tengah melamar kekasihnya diatas panggung.

(bimbim)