Home » Techno » Pokemon Go Akan Hadirkan Fitur Baru Agar Pemain Bisa Bertukar Pokemon

Pokemon Go Akan Hadirkan Fitur Baru Agar Pemain Bisa Bertukar Pokemon



Jakarta – Game yang baru dirilis oleh Niantic dan Nintendo awal bulan ini, POKEMON GO menjadi sebuah fenomena tersendiri dalam dunia game. Pasalnya, meski belum genap satu bulan dirilis, game ini sudah menyedot perhatian jutaan pengguna. Hal ini tak lepas dari berbedanya game ini dengan game lainnya yang saat ini sedang beredar di toko aplikasi. Pokemon Go berbasis Augmented Reality (AR) serta menggunakan Global Positioning System (GPS) yang membuat game besutan Nintendo ini sukses di pasaran.

Pokemon Go Akan Hadirkan Fitur Baru Agar Pemain Bisa Bertukar Pokemon

Pokemon Go juga berhasil mengalahkan permainan lain yaitu Clash Royal dalam jumlah pengunduh yang memainkan permainan tersebut. Untuk lebih menarik peminat para pemain Pokemon Go, pihaknya akan menghadirkan fitur baru agar pemain bisa melakukan tukar pokemon untuk lebih interaktif. Hal tersebut diungkapkan oleh CEO Niantic, John Hanke dalam ajang pameran tahunan Comic-Con di San Diego, AS yang sedang berlangsung pekan ini.

Tidak hanya itu saja, Hanke juga mengatakan bakal menambah jumlah monster Pokemon di game, mengganti fungsi Pokestop, dan mengembang-biakkan monster. Generasi monster-monster baru itu diharapkan Hanke bisa menarik fans baru Pokemon yang lebih luas lagi.
(muslich Basyirun – sisidunia.com)