sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Kendall Jenner Merasa Lebih Hot Saat Tampil Tanpa Bra

Kendall Jenner Merasa Lebih Hot Saat Tampil Tanpa Bra



Los Angeles – Keluarga Kardashian memang dihuni oleh orang-orang yang canti dan tampan, selain itu mereka juga sering memamerkan lekuk tubuh mereka di publik. Salah satunya adalah Kendall Jenner, Kendall mengatakan bahwa dirinya merasa lebih hot ketika tampil tanpa bra. Dalam website resminya, Kendall akhirnya buka suara terkait hobinya tampil tanpa bra tersebut. Bagi model 20 tahun ini, dirinya sama sekali tak mempermasalahkan omongan orang dengan penampilannya.

Kendall Jenner Merasa Lebih Hot Saat Tampil Tanpa Bra

Kendall juga menambahkan bahwa dirinya sangat nyaman tanpa bra dan merasa lebih seksi. “Aku tak melihat masalah yang besar soal tanpa pakai bra,” ujar bintang reality show “Keeping Up With The Kardashians” ini.

“Aku pikir itu keren dan aku sungguh tak peduli. Ini seksi dan nyaman. Payudaraku juga keren, itu saja,” lanjutnya. “Ini juga menyenangkan bisa memamerkan tindikan payudaraku yang berbeda-beda.”

“Aku pikir orang-orang terobsesi dengan topik yang mereka tak mengira sebelumnya. Saudara-saudaraku sejujurnya juga syok,” lanjutnya. “Aku sedang melewati sebuah periode dalam hidupku, melewati masa sulit dan memberontak itu seperti, ‘Ayo kita lakukan’.”

Sementara itu, Kendall juga membantah anggapan banyak orang bahwa dirinya tertarik menindik payudaranya karena mengikuti langkah Kylie. “Aku ingin melakukannya sudah lama sebelum Kylie. Dia melakukannya dan semua orang mengira aku mengikutinya,” pungkasnya.
(Marld – sisidunia.com)