sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Angel Karamoy Sudah Menyandang Status Sebagai Janda

Angel Karamoy Sudah Menyandang Status Sebagai Janda



Jakarta – Artis berparas cantik Angel Laramoy sekarang sudah menyandang status sebagai janda. Angel mengaku bahwa status pernikahannya bersama Steven sudah bercerai. Tetapi dirinya tidak ingin mengutarakan secara detail tentang kapan perceraian tersebut terjadi.

Angel Karamoy Sudah Menyandang Status Sebagai Janda

“Aku ingin jelaskan supaya nggak simpang siur. Aku dan juga Steven, kami udah nggak bersama lagi, jadi kami udah masing-masing. Status kami berdua itu udah bercerai. Tetapi kalo untuk detail bulan dan juga tepatnya kapan aku tidak bisa beritahu lebih detail,” ujar Angel pada Senin (25/7/2016).

Seperti yang telah diketahui, Angel Karamoy dan juga Steven Rumangkang menikah tanggal 26 Januari 2008. Resepsi pernikahan mereka dilangsungkan di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat. Masalah rumah tangga mereka juga diwarnai dengan tersebarnya foto mesra Angel bersama pria yang disebut-sebut sebagai Pasha Ungu. Angel dan juga Steven dikaruniai dua orang anak.

ndikasi mereka sudah mengakhiri rumah tangga mereka, sesungguhnya pernah diungkapkan Steven. Kala itu, ia mengaku bawa dirinya telah move on atas rumah tangganya bersama Angel. a juga ingin membuka hati pada wanita yang lain. Apalagi, mereka telah cukup lama tidak tinggal seatap.