sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ustad Yusuf Mansyur Dianggap Layak Bersaing Dengan Ahok

Ustad Yusuf Mansyur Dianggap Layak Bersaing Dengan Ahok



Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari Dai Kondang Indonesia, yakni Ustaz Yusuf Mansur. Tiba-tiba saja dirinya menjadi salah satu kandidat calon gubernur DKI Jakarta. Dirinya akan bersaing dengan sejumlah tokoh-tokoh terkenal di dunia politik seperti, Ahok, Yusril Ihza Mahendra, Sandiaga Uno hingga Sjafrie Sjamsoedin.

Ustad Yusuf Mansyur Dianggap Layak Bersaing Dengan Ahok

Hal tersebut diketahui dari hasil survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) yang telah dipublikasikan pada Rabu (20/7/2016) pekan lalu. Ustaz Yusuf Mansur ternyata mendapat dukungan yang cukup tinggi dari para responden. Mereka menilai bahwa Ustaz Yusuf Mansur memang layak menjadi seorang tokoh agama yang maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang.

Nama Ustaz Yusuf Mansur termasuk dalam salah satu peringkat lima besar dalam simulasi pertanyaan semi terbuka. Simulasi tersebut diperuntukkan untuk para responden. Namun peringkat Ustaz Yusuf Mansur masih berada di bawah Ahok, Yusril Ihza Mahendra, Tri Rismaharini dan Sandiaga Uno. Sementara Ahok masih berada di peringkat teratas mengingat kinerja dan pencapaian yang telah ia lakukan untuk Jakarta hingga saat ini.

(bimbim)