sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Syahnaz Sadiqah Tidak Boleh Bekerja Seharian Penuh Seperti Raffi

Syahnaz Sadiqah Tidak Boleh Bekerja Seharian Penuh Seperti Raffi



Jakarta – Nama Syahnaz Sadiqah semakin melejit didunia hiburan tanah air. Adik dari Raffi Ahmad ini sekarang tidak cuman menjadi seorang pembawa acara. Dirinya juga membintangi berbagai judul film di Indonesia seperti Manusia Harimau dan yang terbaru adalah fil berjudul Asisten Rumah Tangga season 2.

Syahnaz Sadiqah Tidak Boleh Bekerja Seharian Penuh Seperti RaffiSyahnaz Sadiqah Tidak Boleh Bekerja Seharian Penuh Seperti Raffi

Seiring banyaknya kegiatan yang dilakukan oleh Syahnaz hampir setiap hari dirinya berada di lokasi syuting dan jarang ada waktu untuk keluarganya. Dengan super sibuknya kegiatan Syahnaz, dirinya mengungkapkan pernah mendapatkan teguran dari sang ibunda.

“Mama sih memang enggak bilang langsung, ‘Enggak boleh kayak Raffi’. Tapi katanya harus diperhatikan kesehatannya. Jangan sampai sedikit waktu sama keluarga,” ujar Syahnaz Sadiqah di Jakarta, baru-baru ini.

Dengan teguran dari sang bunda, Syahnaz pun menyempatkan dirinya untuk libur setiap minggunya untuk beristirahat.

“Sekarang sudah kendorkan waktunya. Jadi aku ada waktu libur dalam seminggu. Capek sih memang, tapi dibawa enjoy dan happy saja lah,” kata Syahnaz Sadiqah.