sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Syahnaz Sadiqah Kadang Kesal Dengan Komentar Kasar di Medsos

Syahnaz Sadiqah Kadang Kesal Dengan Komentar Kasar di Medsos



Jakarta – Semakin tinggi pohon maka semakin kencang pula angin yang akan menerpanya. Itulah hal yang terjadi dikalangan artis Indonesia. Sebagai seorang artis, Syahnaz Sadiqah Kadang Kesal Dengan Komentar Kasar di Medsos.

Syahnaz Sadiqah Kadang Kesal Dengan Komentar Kasar di Medsos

Syahnaz mengaku sudah pernah mengalami peristiwa tak mengenakkan dirasakannya. Yaitu ketika Syahnaz harus putus cinta dan menggandeng pria baru sebagai kekasih. Hujatan dari fans dan haters pun bermunculan.

“Pas ganti pacar, fans ribut. Kalau aku pisah mereka bete. Kesal kalau orang ngomong kasar, yang jalani padahal kan kita,” keluh Syahnaz.

Selain itu dirinya juga menyatakan bahwa gosip yang menerpa kakaknya Raffi Ahmad juga merupakan suatu resiko dalam pekerjaan. Tetapi dirinya juga menyatakan bahwa tidak terlalu suka dan sering kesal dengan komentar kasar yang beredar di media sosial.

“Namanya gosip, itu risiko pekerjaan. Gosip pasti ada, tergantung saja. Aku cuek, enggak pernah dimasukin ke hati,” tutur Syahnaz saat ditemui di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (22/7/2016).