sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sinetron Lawas Tahun 90-an Jadi Andalan ANTV

Sinetron Lawas Tahun 90-an Jadi Andalan ANTV



Jakarta – Setelah suksesnya beberapa serial India dan Turki di ANTV, kini salah satu tv swasta tersebut telah memiliki andalan baru demi menarik perhatia pemirsa setia televisi di Indonesia. Andalan tersebut yakni sinetron-sinetron lawas dan jadul ditayangkan kembali oleh pihak ANTV.

Sinetron Lawas Tahun 90-an Jadi Andalan ANTV

Sinetron-sinetron lawas tersebut ditayangkan oleh ANTV sejak dua bulan lalu. Penayangan sinetron tersebut dimulai ketika dini hari hingga subuh. Beberapa sinetron tersebut yakni Putri Duyung, Putri Salju, Jin dan Jun, Tuyul dan Mbak Yul, Mariam Si Manis Jembatan Ancol 2 dan Jinny Oh Jinny. Bahkan Sinetron lawas tersebut berhasil meraih peringkat yang tinggi. Pasalnya banyak pemirsa yang ingin bernostalgia kembali dengan sinetron tersebut.

Seperti Sinetron Putri Duyung yang beredar di tahun 1998. Sinetron yang dibintangi oleh Ayu Azhari tersebut terbilang masih disukai, karena peringkatnya masih stabil di 10 besar bahkan pernah meraih 5 besar. Menyusul kesuksesan Putri Duyung, kini Jinny Oh Jinny berhasil menyusul pencapaian yang diraih oleh Sinetron Putri Duyung. Jinny Oh Jinny yang di tayangkan pada tahun 1997 tersebut berhasil meraih peringkat keempat dengan TVR 3,1 dan TVS 23,7

Namun Jinny Oh Jinny masih berada dibawah serial tv Uttaran yang tengah sukses menempati posisi ketiga dengan TVR 3,3 dan TVS 12,7. Data peringkat tersebut didapat dari Data kepemirsaan target audience All untuk hari Jumat (22 Juli 2016).

(bimbim)