sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Natasha Wilona Tak Menganggap Kesibukan Syutingnya Sebagai Kewajiban

Natasha Wilona Tak Menganggap Kesibukan Syutingnya Sebagai Kewajiban



Jakarta – Natasha Wilona semakin banyak mendapatkan penggemar di dunia hiburan tanah air. Aktig yang memikat tersebut membuatnya berada di hati setiap penggemar. Bukan hanya pandai berakting dirinya juga mempunyai paras wajah yang cantik dan manis sehingga mempunyai banyak fans dari kalangan remaja.

Natasha Wilona Tak Menganggap Kesibukan Syutingnya Sebagai Kewajiban

Berkarier sejak kecil rupanya tak membuat pesinetron Natasha Wilona merasa kehilangan masa mudanya. Ia mengaku tak keberatan dan menikmati kariernya sebagai aktris.

“Enggak kok, tetap ngerasa fine-fine saja sih dari pekerjaan dan hidup aku. Ini bukan kewajiban, tapi ini nih passion aku,” ujarnya saat dijumpai di kawasan Jakarta Utara pada, Senin (27/7/2015).

Kesibukan membuat pmeran Reva dalam sinetron RCTI Anak Jalanan tersebut bahkan menaruh harapan dan doa. Ia memanjatkannya untuk sinetron yang kini tengah melambungkan namanya dan digemari remaja di Indonesia.

“Aku ingin sinetron ini (Anak Jalanan) panjang terus, banya berkat dan doa,” panjatnya.

Natasha sekarang ini telah putus dari sang kekasih Steffan William dan dirinya mengungkapkan bahwa sulit untuk gonta-ganti pasangan atau sulit untuk menemukan lelaki yang pas buat dirinya. Steffan sendiri dikabarkan tengah dekat dengan janda dari Dirky Idol Celine Evangelista.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)