Home » Hiburan » Komedian Cak Lontong Tak Ijinkan Anaknya Bermain Pokemon Go

Komedian Cak Lontong Tak Ijinkan Anaknya Bermain Pokemon Go



Jakarta – Pokemon Go memang tengah mewabah belakangan ini di masyarakat dunia. Namun tak sedikit juga yang merasa resah tentang kehadiran Pokemon Go tersebut. Seperti halnya salah satu komedian Indonesia yakni Cak Lontong. Cak Lontong dibuat resah oleh permainan besutan Niantic Labs tersebut. Pasalnya, anak dari Cak Lontong kecanduan memainkan game satu ini hingga lupa waktu.

Komedian Cak Lontong Tak Ijinkan Anaknya Bermain Pokemon Go

Cak Lontong juga mengatakan game Pokemon Go bisa menghilangkan kesadaran para pemainnya akan situasi sekitarnya. Terbukti bahwa akhir-akhir ini banyak kasus kecelakaan akibat permainan satu ini. Oleh karena itu, komedian yang memiliki nama asli Lier Hartono tersebut tidak mengizinkan anak-anaknya untuk memainkannya. Ia juga khawatir anaknya akan menjadi kuper dan kurang bergaul gara-gara permainan tersebut.

“Bagi saya permainan itu tidak ada sisi positifinya sama sekali,” kata Cak Lontong.

“Bermain Pokemon GO itu kan pekerjaan orang malas dan enggak punya pekerjaan, buat apa dilakukan untuk mengejar hal gak jelas,” ujarnya.

Tak hanya di Ibu Kota saja, demam Pokemon GO sudah merambah ke seluruh pelosok negeri. Hampir setiap anak sekolah dan anak remaja telah mengunduh permainan satu ini. Mereka beralasan tak mau ketinggalan zaman. Apalagi game tersebut sangat menantang dan seru untuk dimainkan.

(bimbim)