sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Harry Potter and the Cursed Child Laris Diburu Penggemar

Harry Potter and the Cursed Child Laris Diburu Penggemar



Jakarta – Nama Harry Potter memang tak ada habisnya dikalangan masyarakat. Yang terbaru buku karya JK Rowling mengeluarkan seri ke-8 dengan judul Harry Potter and the Cursed Child. Meskipun buku Harry Potter and the Cursed Child dalam masa pra-penjualan pihak Amerika Serikat sudah mencatat prestasi mencengangkan.

Harry Potter and the Cursed Child Laris Diburu Penggemar

Menurut data penjual buku Barnes & Noble Senin (25/7/2016) kemarin, Harry Potter and the Cursed Child langsung menjadi buku terlaris semasa pra-penjualan di AS sejak 2007. Barnes & Noble memang tidak memberikan angka yang pasti soal jumlah penjualan. Tapi dengan hasil yang sekarang diprediksi itu bakal menjadi buku terlaris sepanjang 2016. Di Amazon Books, Harry Potter and the Cursed Child juga memuncaki daftar buku cetak dengan pra-penjualan terlaris di AS. Sementara di Kindle, itu juga menjadi buku elektronik terlaris tahun ini.

“Untuk jutaan dari kita yang menggemari Harry Potter, cerita baru tentang Hogwarts adalah hal yang besar,” kata Seira Wilson editor Amazon Books. Padahal, buku terbaru itu bisa dibilang berbeda, terutama secara format.

Buku itu dirilis tengah malam pada 31 Juli 2016. Kesuksesan Harry Potter and the Cursed Child akan menambah angka penjualan buku serial Harry Potter, yang hingga saat ini terjual lebih dari 450 juta eksemplar dan diterjemahkan ke 79 bahasa.

Tujuh buku Harry Potter juga difilmkan, dengan dibintangi Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint, menghasilkan lebih dari US$7 miliar.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)