Home » Otomotif » Harga Sepeda Motor All New Honda CBR250RR Dibandrol 63 Juta

Harga Sepeda Motor All New Honda CBR250RR Dibandrol 63 Juta



Jakarta – Motor terbaru besutan PT Astra Honda Motor (AHM) telah dirilis. Motor tersebut yakni All New CBR250RR. Motor ini dinilai akan mendatangkan banyak penyegaran bagi AHM. Mengenai motor sport fairing seperempat liter tersebut akan datang dengan banyak fitur-fitur terbaru.

Harga Sepeda Motor All New Honda CBR250RR Dibandrol 63 Juta

Fitur-fitur tersebut, antara lain telah disebutkan pihak Honda yakni memakai mesin generasi baru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC, lalu memakai empat katup, dua-silinder yang dikembangkan oleh kerja sama antara engineering Jepang dan Indonesia. Di sisi desainnya, Honda mengutamakan desain yang stylish. Guna memberikan kontribusi disaat motor bermanuver di jalanan.

Namun berapakah harga 1 unit motor CBR250RR tersebut. Johannes Loman selaku Executive Vice President Director mengabarkan bahwa satu unit motor baru tersebut akan dibanderol mulai harga Rp63 juta on the road Jakarta ini. Motor ini dikembangkan berdasarkan dari filosofi Honda.

“Motor ini didesain untuk kenyamanan dalam berkendara. Semua gerakan dapat dilakukan oleh pengendara sehingga dapat memberikan kenyamanan dan percaya diri pada pengendara atau disebut ‘Total Control’,” kata dia, di sela peluncuran, di Jakarta, Senin, 25 Juli 2016.

(bimbim)