Home » News » Foto Tukang Ojek Diduga Gerayangi Anak Sekolah Beredar di Medsos

Foto Tukang Ojek Diduga Gerayangi Anak Sekolah Beredar di Medsos



Jakarta – Sebuah foto tentang tindakan tidak senonoh dari seorang tukang ojek pun telah tersebar di Sosial Media. Tukang ojek tersebut tertangkap foto oleh salah satu orang tua murid yang tengah mengantar anaknya di sekolah. Hal tersebut membuat pemerintah kini tengah mengkampanyekan agar orang tua bisa mengantar anaknya ke sekolah. Hal tersebut selain demi mendukung proses belajar mengajar sang anak, juga bisa menjadi acuan semangat bagi sang anak.

Foto Tukang Ojek Diduga Gerayangi Anak Sekolah Beredar di Medsos

Namun kronisnya, hingga saat ini masih banyak orang tua yang masih menyuruh orang lain atau jasa antar-jemput untuk mengantar dan menjemput anaknya di sekolah. Jika memakai jasa antar jemput, membuat orang tua tidak bisa mengontrol keselamatan dan keamanan anaknya dalam perejalana pulang pergi ke sekolah.

Apalagi di Sosial Media tengah heboh dengan foto yang diunggah salah satu netizen. Terlihat dalam foto tersebut seorang laki-laki yang diduga seorang tukang ojek ojek tersebut tangannya terlihat sedang merangkul sang anak yang berdiri tepat disamping kirinya.

“Stw setengah tua, sepertinya ojek suruhan ortunya, D sekulah, lihat tangannya…Pegang dada, bahkan tangannya masuk ke baju anak jemputannya. Masyallaaaahhh, kejadian td pagi n saudaraku yg menyaksikan lgsg lemas tak bertulang….SAVE OUR CHILDREN, nangis darah,” seperti itu kalimat yang tertulis dalam foto capture tersebut.

Foto tersebut pun menuai berbagai komentar dari para netizen yang melihatnya. Postingan ini sudah dibagikan sebanyak seribu kali lebih. Sepert Akun milik Dian Anggraini. Akun tersebut menuliskan, “Astagfirullah ga pnya otak apa itu stw emng ga pny anak#emositingkatdewa,” katanya.

“Astagfirulloh…Bejad amat tuh stw gk tw diri,” kata akun Nenny Maifida Azis.

(bimbim)