Home » Hiburan » Edan, Model Cantik Ini Mengaku Pernah Gituan di Kursi Penumpang Pesawat

Edan, Model Cantik Ini Mengaku Pernah Gituan di Kursi Penumpang Pesawat



Jakarta – Ada saja cara yang dilakukan oleh seseorang untuk melampiaskan nafsu birahinya. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Cara Delevingne, Cara Delevingne mengaku bahwa dirinya sering berhubungan seks ketika sedang berada di pesawat.

Edan, Model Cantik Ini Mengaku Pernah Gituan di Kursi Penumpang Pesawat

Hal ini dikatakan oleh Cara, saat ia dan Margot Robbie didwawancarai oleh LOVE Magazine. Model cantik dengan mata yang indah ini, mengakui bahwa ia kerap melakukan hal yang “liar” saat sedang dalam pesawat. Salah satunya adalah ia tak malu untuk melakukan hubungan intim, saat terbang menggunakan burung besi tersebut. Cara juga menceritakan ia kerap ketahuan saat melakukan hal yang nakal tersebut di pesawat.

“Aku sering melakukan hubungan seks di dalam pesawat. Tapi aku selalu ketahuan” ujar bintang film Suicide Squad ini mengakui “kenakalanya”. Kata Cara, sulit untuk tidak ketahuan saat ia berhubungan intim dalam pesawat. “Ini super sulit untuk tak ketahuan, saat melakukanya dalam pesawat” tambah Cara Delevingne lagi.

Cara juga mengaku bahwa ia pernah kepergok oleh penumpang lain saat sedang melakukan hubungan intim di pesawat. Bagaiman tidak jika Cara, melakukanya di bangku penumpang dan membuat risih pengguna pesawat yang lain.

“Aku melakukan hubungan intim di kursi dalam pesawat, dan ada seorang pria yang melihat hal tersebut” tutur Cara Delevingne. “Kami (Cara dan patnernya) akhirnya memberi tahu pramugari apa yang terjadi. Kami bicara seperti ini ‘lelaki itu terus melihat ke arah kami, dapatkah Anda (pramugari) memintanya untuk berhenti?’ “ begitu pengakuan konyol dan nakal dari Cara Delevingne.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)