Home » Hiburan » Brie Larson Mendapat Dukungan Dari Captain America

Brie Larson Mendapat Dukungan Dari Captain America



Jakarta – Brie Larson, yang memenangkan Oscar untuk kategori Best Actress dalam film ROOM dikabarkan akan bermain untuk Marvel Studio’s. Brie difavoritkan untuk menjadi sosok Captain Marvel. Aktris “Room” tersebut, hadir dalam presentasi Marvel di Comic-Con, Sabtu, 23 Juli 2016, untuk mengonfirmasi kabar bahwa ia akan menjadi Carol Danvers, pilot Air Force yang mendapat kekuatan setelah DNA miliknya tercampur dengan alien.

Brie Larson Mendapat Dukungan Dari Captain America

Terpilihnya Larson menjawab keinginan Chris Evans yang terlibat dalam perannya sebagai Captain America. Dalam sebuah wawancara, Evans merasa pemeran Captain Marvel yang tepat adalah sosok Larson.

“Kami berdua pernah bekerja dalam satu produksi yang sama. Waktu itu kami ada di film Scott Pilgrim vs. the World. Kalau bicara bagaimana tentang sosoknya, aku rasa dia bintang yang menakjubkan. Aku menunggu kabar baik bila rumor (Captain Marvel) benar diperankan olehnya,” tutur Evans seperti dikutip Time.

Larson juga menegaskan kabar tersebut lewat foto yang ia unggah di Twitter. Dalam foto ia menambahkan caption yang berbunyi ‘Call me, Captain Marvel’.

Dalam komik, Danvers bekerja tak hanya untuk The Avengers. Namun ia juga membantu Guardians of Galaxy. Captain Marvel menjadi sosok kunci dari The Avengers. Dalam satu momen, Danvers bak menjadi roda ketika akhirnya The Avengers dan Guardians of Galaxy harus menghadapi musuh yang sama.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)