sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Seleksi Timnas U-19 Diikuti Oleh Puluhan Pemain Sepak Bola

Seleksi Timnas U-19 Diikuti Oleh Puluhan Pemain Sepak Bola



Jakarta – Seleksi pemain timnas U-19 telah dilaksanakan. Seleksi tersebut dilaksanakan di Lapangan National Youth Training Centre PSSI, Sawangan Depok, Jawa Barat, Senin (25/7/2016) lalu. Seleksi tersebut dilakukan guna menjelang ajang Piala AFF U-19 yang akan digelar di Hanoi, Vietnam.

Seleksi Timnas U-19 Diikuti Oleh Puluhan Pemain Sepak Bola

Total keseluruhan peserta seleksi pemain timnas U-19 berjumlah sebanyak 40 peserta. Dijadwalkan keempat puluh peserta tersebut akan mengikuti seleksi selama 10 hari. Juri yang akan menyeleksi mereka adalah sang pelatih timnas U-19 sendiri yakni Eduard Tjong.

“40 pemain ini saya dapat berdasarkan pantauan saya sendiri, dan rekomendasi dari coach Fakhri Husaini, asisten pelatih, dan tim pelatih dari berbagai klub,” ujar Eduard Tjong dilansir dari situs resmi PSSI, Minggu (24/7/2016).

“Latihan sehari dua kali, yakni pagi dan sore. Tanggal 5 dan 7 Agustus kami agendakan ujicoba. Ujicoba pertama melawan PPLM. Semua ujicoba dilakukan di Sawangan,” tambah pria yang biasa disapa Edu ini.

(bimbim)