sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Prilly Latuconsina Mengaku Sempat Tiru Gaya Busana Selena Gomez

Prilly Latuconsina Mengaku Sempat Tiru Gaya Busana Selena Gomez



Jakarta – Nama Prilly Latuconsina semakin mentereng dan melejit di dunia hiburan tanah air. Setelah berhasil membintangi beberapa judul film dirinya juga menjadi komedian dalam salah satu acara yang ditayangkan oleh stasiun televisi swasta.

Prilly Latuconsina Mengaku Sempat Tiru Gaya Busana Selena Gomez

Menjadi artis di tanah air tentunya Prilly juga harus memikirkan tampilan dirinya ketika berakting dan kehidupan sehari-harinya. Prilly mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengagumi Selena Gomez dan sempat meniru gaya busana dari penyenyi tersebut.

Ditemui di sela-sela konser ‘Revival Tour’ Selena Gomez di ICE BSD CITY, Tangerang Selatan, Sabtu (23/7/2016) Prilly Latuconsina yang datang bersama Naysilla Mirdad, mengaku sangat mengagumi Selena Gomez.

“Aku suka banget sama Selena Gomez dari dulu. Biasanya orang suka sama dia gara-gara dia pacaran Justin. No, aku suka sama dia dari zaman dia Barney,” tutur pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini.

Diakui oleh Prilly, bahwa Selena Gomez telah menjadi inspirasi bagi dirinya. “Selena itu sangat menginspirasi, the way she treat people, the way she treat her fans, sangat menginspirasi artis-artis di zaman sekarang,” tambahnya. Ia bahkan sempat ingin memotong rambutnya agar terlihat sama seperti Selena Gomez.

“Aku potong rambut because of her. Tadinya aku mau potong poni aku kayak dia. Cuma kata hairstyles-ku, aku enggak cocok pakai poni,” ujar gadis berusia 20 tahun ini.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)