sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Pengguna Android Kini Bisa Gunakan Aplikasi Selfie Prisma

Pengguna Android Kini Bisa Gunakan Aplikasi Selfie Prisma



Jakarta – Selfie atau berfoto memang sudah menjadi kewajiban bagi sebagian orang di dunia untuk menunjukan dimana dirinya berada bahkan tidak sedikit orang tua atau anak-anak yang sekarang ini gandrung dengan berbagai mode selfie.

Pengguna Android Kini Bisa Gunakan Aplikasi Selfie Prisma

Di tengah banyaknya aplikasi selfie yang bermunculan, Prisma bisa dibilang menjadi salah satu yang mencuri hati banyak orang. Sebab, aplikasi ini menawarkan fitur yang mampu mengubah foto selfie menjadi sebuah karya seni.

Prisma merupakan salah satu aplikasi top grossing yang ada di perangkat iOS. Hanya dalam waktu beberapa bulan sejak dirilis, aplikasi tersebut sudah diunduh sebanyak 10,6 juta kali di iOS dan memiliki 400 juta foto yang sudah di-edit. Demikian sebagaimana dikutip dari Engadget, Senin (25/7/2016). Selain itu, kabarnya tim pengembang Prisma juga akan menghadirkan filter video dalam waktu dekat.

Setelah beberapa bulan melenggang di perangkat iOS, akhirnya aplikasi besutan developer asal Rusia itu sudah bisa diunduh di perangkat Android. Seperti diketahui, aplikasi ini menghadirkan 36 jenis filter art yang bisa mengubah foto selfie-mu menjadi sebuah lukisan.

Berbekal kemampuan ‘menyulap’ foto selfie dengan teknologi neural networks dan Artificial Intelligence (AI), foto-foto selfie kamu langsung berubah menjadi artwork yang begitu ilustratif dan artsy.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)