sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Megawati dan Prabowo Bakal Bertemu Terkait Pilkada DKI ?

Megawati dan Prabowo Bakal Bertemu Terkait Pilkada DKI ?



Jakarta – Dalam fit and proper test yang diadakan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah berhasil mengerucutkan enam nama bakal calon gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang. Akan tetapi partai PDIP masih merahasiakan keenam nama tersebut. Pihaknya mengatakan akan mengumumkan nama-nama tersebut dalam waktu dekat ini. Pihaknya mengatakan bahwa hal tersebut merupakan strategi yang tengah dilancarkan partai PDIP.

Megawati dan Prabowo Bakal Bertemu Terkait Pilkada DKI ?

“Bisa juga diumumkan awal menguntungkan, dan bisa merugikan. Ini strategi pemenangan tentunya sudah dihitung Ibu Mega,” kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PDIP DKI Jakarta, Gembong Warsono, saat dikonfirmasi, Jumat (22/7/2016).

Ada rumor yang beredar tentang rencana pertemuan yang terjadi antara Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Menurut Gembong, hal tersebut dinilai akan baik-baik saja. Hal tersebut memang merupakan kewenangan koalisi di kedua DPP.

“Kami enggak bisa koalisi di tingkat DKI. Ada wacana pertemuan Mega dan Prabowo, itu hal yang positif,” ujar Gembong.

Sama halnya dengan pernyataan dari Wakil Ketua Umum Gerindra yakni Sufmi Dasco Ahmad. Dirinya juga menyambut positif tentang rencana pertemuan tersebut. Ia hanya tinggal menunggu komunikasi diantara ketua umum kedua partai. Jika telah terjadi adanya hubungan komunikasi diantara keduanya, akan memiliki pengaruh yang besar. Ia juga telah menyatakan rencana tersebut memang akan terjadi, namun masih belum tahu kapan hal tersbut akan dilakukan.

“Tinggal menunggu perkembangan level ketum yang komunikasi, dan itu sangat berpengaruh terhadap waktu pengumuman bakal calon, jadi bisa dinamis,” ujar Dasco.

(bimbim)