Home » News » Lagi, Sekumpulan Pria Lecehkan Gerakan Sholat Beredar di Medsos

Lagi, Sekumpulan Pria Lecehkan Gerakan Sholat Beredar di Medsos



Bandar Lampung – Belum lama ini publik dihebohkan dengan adanya beberapa foto di salah satu media sosial tentang lima orang remaja yang tengah melecehkan gerakan Sholat. Kelima remaja tersebut telah diketahui berasal dari kota Metro, Bandar Lampung, Lampung.

Lagi, Sekumpulan Pria Lecehkan Gerakan Sholat Beredar di Medsos

Para netizen pun sontak marah setelah melihat kelakuan bejat kelima remaja tersebut. Pemilik foto tersebut diketahui bernama Firman Abadi prk. Ia bersama keempat temannya tengah menirukan gerakan sholat. Namun parahnya ada dua orang remaja yang tidak mengenakan pakaian atas / baju saat itu.

Ada juga foto lainnya yang menunjukkan bahwa salah seorang dari kelima remaja tersebut berpose tengah melakukan khutbah di mimbar masjid layaknya seorang khatib. Namun penampilan anak tersebut mengenakan topi seperti anak gaul pada umumnya. Ada lagi foto yang lebih parah. Dua diantara remaja tersebut tengah berpose hanya memakai celana dalam sambil menenteng kotak amal masjid. Netizen yang melihat pun langsung berkomentar negatif.

“Ketika salat dianggap lelucon oleh para homo. Lihatlah kelakuan anak anak ini yg mungkin ingin terkenal.. Melakukan hal pembodohan di masjid. Mungkin mereka pikir ini hal yg lucu, salat dipermainkan, telanjang di masjid, menenteng kotak amal dengan hanya menggunakan celana dalam. Bantu share agar cepat terkenal dan tertangkap. Sikat habis #‎share.” Tulis salah satu netizen bernama Rudi Hartanto, Rabu (20/7/2016).

“Laporin aja ke polisi dngan tuduhan penistaan agama,” tulis Setyo Pramono.

“Agaknya overdosis TU anak. Ya Allah…berikan hidayahmu PD mereka yg menghina agamamu,” tulis Mentari Jingga seperti dikutip dari jurnal muslim.

(bimbim)