Home » News » Gerindra Bakal Usung Ridwan Kamil di Pilgub Jabar 2018 ?

Gerindra Bakal Usung Ridwan Kamil di Pilgub Jabar 2018 ?



Bandung – Walikota Bandung Ridwan Kamil memang menjadi salah satu walikota yang disukai oleh masyarakat Indonesia khususnya warga Bandung. Dirinya dinilai berhasil dalam menjalankan tugasnya sebagai Walikota Bandung. Hal tersebutlah yang membuat partai Gerindra ingin mengusung dirinya sebagai calon Pilgub Jabar 2018. Mengenai hal tersebut Ridwan Kamil sendiri minta waktu untuk memberikan jawaban.

Gerindra Bakal Usung Ridwan Kamil di Pilgub Jabar 2018 ?

“Pasti nanya Pilgub? Ya pada prinsipnya senang dengan Gerindra mengusulkan nama saya,” jelas Emil sapaan usai menghadiri Rakorda Gerindra di Universitas Kebangsaan, Bandung, Senin (25/07/2016).

“Insya Allah bulan Desember 2016 akan diungkapkan ke publik, perihal saya maju di Pilgub Jabar 2018 mendatang,” pungkasnya.

Dalam Rakorda Partai Gerindra Jabar, tersebut beberapa nama tokoh masuk dalam radar partai besutan Prabowo Subianto untuk Pilgub Jabar 2018. Nama tokoh seperti Netty Heryawan (istri Gubernur Jabar), Deddy Mizwar (Wagub Jabar), Ridwan Kamil (Wali Kota Bandung), dan Dedi Mulyadi (Bupati Purwakarta).
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)