Home » Gaya Hidup » Emily Ratajkowski Mengaku Tak Butuh Usaha Keras Untuk Dapatkan Tubuh Ideal

Emily Ratajkowski Mengaku Tak Butuh Usaha Keras Untuk Dapatkan Tubuh Ideal



Los Angeles – Tubuh langsing merupakan sebuah anugerah dari yang maha kuasa bagi beberapa wanita didunia. Namun ada beberapa yang masih minder mempunyai tubuh tidak langsing. Tubuh langsing menjadi daya tarik sendiri bagi lawan jenis yang melihatnya. Seperti tubuh langsing milik salah satu aktris sekaligus model ternama dunia, Emily Ratajkowski.

Emily Ratajkowski Mengaku Tak Butuh Usaha Keras Untuk Dapatkan Tubuh Ideal

Emily dikenal sebagai model yang dianugerahi tubuh ideal nan jenjang yang bisa membuat wanita-wanita lain iri melihatnya. Emily mengaku bahwa dirinya tidak melakukan diet atau olahraga spesifik apapun untuk mendapat bentuk tubuh idealnya tersebut.

“Aku tidak terlalu memikirkan soal fitness dan pola diet, apalagi jika aku harus melakukan pemotretan baju renang atau bikini yang riskan alias banyak memperlihatkan bentuk tubuhku. Aku rasa ini karena aku dianugerahi faktor genetik yang membuatku tak perlu pusing soal olahraga keras dan diet ketat, aku merasa beruntung sih,” ungkap Emily, seperti dilansir Toggle, Senin (25/7/2016).

Emily juga menambahkan bahwa daripada melakukan yang namanya diet ekstrem demi mendapat tubuh yang langsing, ia malah memilih untuk fokus menjaga kestabilan bentuk tubuhnya serta ia juga menyarankan para wanita untuk lebih percaya diri.

“Buatku sih lebih ke menjaga agar tubuh itu fit. Sejujurnya usaha kilat alias cuma satu malam itu tidak akan terlalu terlihat efeknya, tidak akan memberikan perbedaan yang besar. Aku tahu semua orang pasti benci ketika aku mengatakan hal ini, karena mereka pikir ini klise. Tampil cantik itu bukan soal penampilan luar, jika kamu sendiri tidak merasa menarik jika mengenakan swimsuit maka hasil akhirnya ya kamu tidak akan terlihat oke. Percaya diri itu sangat penting,” tandas wanita berusia 25 tahun ini.

(bimbim)