sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita MU : Ibrahimovic Akan Warisi Nomor Punggung 9

Berita MU : Ibrahimovic Akan Warisi Nomor Punggung 9



Manchester – Musim 2016/17  akan menjadi salah satu musim yang cukup berat. Pasalnya, banyak klub-klub besar yang mendapat pemain-pemain baru yang berkualitas. Seperti salah satunya Manchester United. Para pemain baru Manchester United telah mendapatkan jersey mereka sendiri. Nomor punggung yang akan mereka kenakan pun telah ditetapkan. Seperti pada mantan pemain Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic.

Berita MU : Ibrahimovic Akan Warisi Nomor Punggung 9

Zlatan Ibrahimovic akan mengenakan kostum bernomor sembilan untuk Manchester United. Ibra, yang baru bergabung ke Manchester United dengan status bebas transfer pada musim panas ini, menggantikan kostum dengan nomor yang sebelumnya dikenakan Anthony Martial. Martial kemudian mendapat nomor 11, yang awalnya milik Adnan Januzaj.

Sedangkan nomor punggung untuk dua pemain baru lainnya yakni Eric Bailly dan Henrik Mkhitaryan pun juga telah ditetapkan. Eric Bailly akan mengenakan jersey bernomor tiga dan Henrik Mkhitaryan mengenakan jersey bernomor 22. Namun masih memungkinkan nomor mereka bakal berubah lagi, dikarenakan penomoran tersebut masih bersifat sementara saja.

(bimbim)