Home » Sport » Berita Liga Italia : AC Milan Dikabarkan Berhasil Gaet Juan Cuadrado

Berita Liga Italia : AC Milan Dikabarkan Berhasil Gaet Juan Cuadrado



Milan – Seperti yang diberitakan oleh Football Italia, Senin (25/7/2016), winger asal Chelsea, Juan Cuadrado bakal diboyong AC Milan ke San Siro. Hal tersebut dikuatkan dengan pernyataan agen dari Cuadrado, Alessandro Lucci yang telah membahas kesepakatan dengan pihak AC Milan.

Berita Liga Italia : AC Milan Dikabarkan Berhasil Gaet Juan Cuadrado

Juan Cuadrado dinilai ingin reuni dengan mantan pelatihnya, Vincenzo Montella yang kini tengah melatih klub AC Milan tersebut. Cuadrado dan Montella pernah bekerja sama di Fiorentian pada periode 2012-2015 lalu. Namun pihak Milan tidak langsung ingin membeli winger Chelsea tersebut. Milan bakal meminjam lebih dulu Cuadrado selama semusim dengan opsi pembelian permanen sebesar 30 juta euro atau sekitar RP431 miliar.

Cuadrado dinilai sudah tidak ingin melanjutkan karirnya di Liga Primer Inggris lagi. Pasalnya dirinya kesulitan ketika bermain di kompetisi negara Inggris tersebut. Awalnya, dirinya didatangkan Chelsea dari Fiorentina pada bursa transfer musim dingin 2015. Dari 12 penampilan Cuadrado selama di Chelsea, dirinya hanya mencetak assist saja. Alhasil, dirinya dipinjamkan ke Juventus pada bursa transfer musim dingin 2015 lalu.

Akan tetapi, pemain asal Kolombia tersebut malah bermain apik selama di Juventus. Ia berhasil mencetak lima gol dan delapan assist dari 41 penampillannya bersama Juventus di musim 2015/16.

(bimbim)