sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Chelsea : Traore Mengaku Banyak Belajar Dari Diego Costa

Berita Chelsea : Traore Mengaku Banyak Belajar Dari Diego Costa



London – Diego Costa dinilai mampu memberi sebuah inspirasi untuk seorang pemain muda Chelsea, Bertrand Traore. Menurut Traore, dirinya banyak belajar dari seorang Diego Costa. Selain itu, ia juga menyatakan bahwa saat ini Diego Costa merupakan salah seorang striker terbaik di dunia.

Berita Chelsea : Traore Mengaku Banyak Belajar Dari Diego Costa

“Diego Costa adalah salah satu penyerang terbaik di dunia, jadi ini sebuah kesenangan bagi pemain muda bermain di sampingnya,” ujarnya.

“Saya telah banyak belajar darinya, saya menikmatinya dan ada beberapa kombinasi bagus antara kami di mana itu adalah hal bagus,” tandasnya.

Pada saat pertandingan uji coba, Chelsea melawan Wolfsberger AC, Kamis (21/7/2016) lalu, Bertrand Traore mendapat kesempatan untuk berduet dengan Diego Costa. Dirinya juga sukses mencetak satu gol pertama untuk Chelsea. Umpanan apik dari Willian, tidak ia sia-siakan dan langsung mencetak gol ke gawang Wolfsberger.

Setelah itu, dua gol lainnya datang bertubi-tubi. Gol kedua dicetak oleh Ruben Loftus-Cheek lewat sundulan. Sedangkan gol ketiganya dicetak melalui tendangan keras Nathaniel Chalobah. Kemenangan Chelsea atas Wolfsberger AC tersebut merupakan kemenangan perdana Antonio Conte. Pasalnya, pada laga pertama Chelsea sebelumnya, mereka dikalahkan oleh Rapid Vienna.

(bimbim)