sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Begini Cara Unik Warga Jepang Bermain Game Pokemon Go

Begini Cara Unik Warga Jepang Bermain Game Pokemon Go



Tokyo – Baru-baru ini game Pokemon Go telah resmi diluncurkan di Negara Jepang. Setelah 3 minggu ini menunggu, akhirnya game ini bisa dimainkan di Jepang juga. Negara Jepang merupakan negara Asia pertama yang resmi menerima Pokemon Go. Pasalnya, Pokemon memang merupakan serial animanga asal Jepang. Publik Jepang pun tak ingin menyambut kehadiran Pokemon Go tersebut dengan biasa-biasa saja.

Begini Cara Unik Warga Jepang Bermain Game Pokemon Go

Peluncuran Pokemon Go di Jepang telah disponsori oleh McDonalds. Dalam menyambut Pokemon Go, McDonald rela mengubah 3.000 outletnya di sana menjadi gym Pokemon Go. Bukan hanya McDonald saja, namun orang-orang di Jepang juga sangat antusias dalam menyambut game satu ini. Beberapa orang bahkan menciptakan alat untuk para pemain Pokemon Go. Alat tersebut berfungsi agar para pemain Pokemon Go tidak perlu capek-capek memegang hp mereka.

Alat tersebut diberi nama Poke-Han. Poke-Han merupakan singkatan dari Pokemon Hanger (gantungan Pokemon). Sebenarnya, alat ini terbuat dari gantungan baju biasa yang kemudian digantungkan di leher pemain. Walaupun alat tersebut dirasa aneh, namun banyak yang mengapresiasi alat tersebut. Harga alat ini dibanderol relatif cukup murah, hanya seharga 100 yen atau sekitar Rp 12 ribu saja.

(bimbim)