sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Aurel Mengaku Telah Mendapat Ijin Dari Anang dan KD Untuk Menjadi Seorang DJ

Aurel Mengaku Telah Mendapat Ijin Dari Anang dan KD Untuk Menjadi Seorang DJ



Jakarta – Anak dari salah satu musisi kondang Anang Hermansya yakni Aurel Hermansyah tengah menjajal hobi baru yang tengah ia geluti belakangan ini. Hobi tersebut malah menjadi profesi barunya kini. Hobi tersebut yakni menjadi seorang disck jockey (DJ). Aurel mengaku sangat antusias dan sangat serius dalam menjalankan hobi barunya tersebut. Terlihat dari foto yang telah diunggah Aurel di akun Instagramnya.

Aurel Mengaku Telah Mendapat Ijin Dari Anang dan KD Untuk Menjadi Seorang DJ

Dalam foto tersebut, terlihat Aurel tengah menikmati permainan DJ nya tersebut. Foto itu langsung mendapat like hingga 19 ribuan dari para netizen. Dirinya mengaku bahwa sang ayah, Anang Hermansyah telah merestui profesi baru yang ia gelutinya sekarang ini. Hal tersebut membuat Aurel semakin mantap menjadi seorang DJ. Hal tersebut diungkapkan oleh dirinya di akun Instagram pribadinya.

“Akhirnya setelah 6 bulan rutin latian,udh bisa mulai kerjaa!! Tapi masih baru masih grogi???? smg kl sering main jadi terbiasa.. dan semua yg meragukan aku nge dj aku kasih tau dulu yahhh, aku udah diperbolehkan sm pipi asal setelah umur 18 tahun, mimi pun mendukung banget, bunda yg tadinya nggak mendukung pun sekarang udah mendukung krn melihat kerja keras aku, katanya asalkan aku serius,ngga negatif, dan bukan hanya jadi dj yg asal2an..pipi bilang harus ngerti bgt teknik dan detailnya. Bbrp bulan ini aku bener2 belajar banget dan itu ngga mudah susah banget, masalah sukses itu masalah takdir hehe yg jelas aku ngga main2 kok! Dan jangan slalu mengimage kan dj dengan hal yg negatif, dr pd keluar malem ngga jelas,hehe kl kalian coba belajar dj pasti ngerti nggak mudah, malahan susahh.. Jadi buat kalian pekerjaan dj bukan suatu hal yg pasti jelek kok! mending doain yaa smg aku bisaaa sukses.. Aminn, ” tulis Aurel.

Akhirnya setelah 6 bulan rutin latian,udh bisa mulai kerjaa!! Tapi masih baru masih grogi? smg kl sering main jadi terbiasa.. dan semua yg meragukan aku nge dj aku kasih tau dulu yahhh, aku udah diperbolehkan sm pipi asal setelah umur 18 tahun, mimi pun mendukung banget, bunda yg tadinya nggak mendukung pun sekarang udah mendukung krn melihat kerja keras aku, katanya asalkan aku serius,ngga negatif, dan bukan hanya jadi dj yg asal2an..pipi bilang harus ngerti bgt teknik dan detailnya. Bbrp bulan ini aku bener2 belajar banget dan itu ngga mudah susah banget, masalah sukses itu masalah takdir hehe yg jelas aku ngga main2 kok! Dan jangan slalu mengimage kan dj dengan hal yg negatif, dr pd keluar malem ngga jelas,hehe kl kalian coba belajar dj pasti ngerti nggak mudah, malahan susahh.. Jadi buat kalian pekerjaan dj bukan suatu hal yg pasti jelek kok! mending doain yaa smg aku bisaaa sukses.. Aminn

A photo posted by Aurelie ♛ Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

(bimbim)