Home » Hiburan » Artis Korea Ini Mengaku Telah Banyak Melakukan Adegan Ciuman

Artis Korea Ini Mengaku Telah Banyak Melakukan Adegan Ciuman



Seoul – Adegan berciuman dan berpelukan nampaknya adalah salah satu adegan yang sering terjadi di dunia perfilman. Apalagi kalau fil tersebut bernuansa romantis, pasti banyak adegan ciuman dan pelukan yang terjadi di film tersebut. Drama Korea yang biasanya memang bernuansa romantis tentunya banyak adegan berpelukan dan ciuman yang terjadi.

Artis Korea Ini Mengaku Telah Banyak Melakukan Adegan Ciuman

Salah satu artis Korea Lee Jong Suk mengungkapkan bahwa dirinya sudah terlalu sering melakukan adegan berciuman dengan lawan mainnya sampai-sampai dirinya mengaku sudah tak lagi canggung mati rasa ketika berciuman.

“Ada banyak adegan fisik antara aku dan Han Hyo Joo,” ujar Jong Suk saat tampil di acara “Section TV”. “Karena kami sering melakoni adegan ciuman, aku seperti mati rasa saat melakukannya.”

Mendengar pernyataan dari Jong Suk tersebut, Han Hyo Joo yang ada di sampingnya kemudian menimpali dengan nada candaan. “Apa kau sudah bosan melakukannya?” sahut bintang film “Beauty Inside” ini.

Sementara itu, “W” sudah mulai tayang pekan lalu dan meraup rating yang cukup memuaskan meski belum bisa mengalahkan “Uncontrollably Fond”. Walaupun begitu, banyak netter yang justru menganggap jalan cerita “W” lebih seru daripada drama yang dibintangi Kim Woo Bin ini.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)