sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Wow, Fei Miss A Umbar Lekuk Tubuh Dengan Baju Minim di MV Terbarunya

Wow, Fei Miss A Umbar Lekuk Tubuh Dengan Baju Minim di MV Terbarunya



Seoul – Fei miss A akhirnya resmi debut bernyanyi solo. Menandai debut solonya itu, ia pun merilis video musik dari single bertajuk “Fantasy”, Kamis (21/7/2016).

Wow, Fei Miss A Umbar Lekuk Tubuh Dengan Baju Minim di MV Terbarunya

Fei miss A memang merupakan wanita yang berparas cantik dan seksi. Seperti diberitakan sebelumnya, MV “Fantasy” dikhususkan untuk usai di atas 19 tahun. Pasalnya, Fei berani tampil seksi memamerkan lekuk tubuh indahnya di video berdurasi hampir 4 menit itu.

Ternyata tak semua fans menganggap jika MV “Fantasy” harus dikategorikan untuk dewasa 19 tahun ke atas. Pasalnya, banyak fans Fei yang tersebar di seluruh dunia merasa adegan seksi di MV-nya masih dalam batas wajar.

“Di negaraku kalau dia melakukan tarian ini paling dikategorikan 12 tahun ke atas atau malah kurang,” ujar seorang fans. “Aku heran kenapa ini dibatasi usia. Tapi bagaimanapun, aku mencintaimu Fei. Aku bangga kamu sudah sejauh ini. Dari debut sampai sempat tak nyaman berbahasa Korea, sekarang menari, menyanyi dengan sangat keren,” imbuh fans yang lain.

Meski menampilkan adegan menggoda, MV “Fantasy” punya nilai plus yang cukup keren. Ini karena MV tersebut memperlihatkan penggunaan teknologi virtual reality (VR) di mana Fei berperan sebagai sosok yang dilihat oleh model pria melalui kacamata VR tersebut. Kemudian ketika model pria melepas kacamatanya, Fei yang tadinya hanya sebuah imajinasi tiba-tiba muncul di hadapannya.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)