sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Putri Marshanda Sudah Akrab Dengan Calon Istri Ben Kasyafani

Putri Marshanda Sudah Akrab Dengan Calon Istri Ben Kasyafani



Jakarta – Mantan VJ MTV Ben Kasyafani nampaknya sudah memantabkan hatinya untuk meracut kembali kisah cintanya. Bukan dengan Marshanda, melainkan dengan seorang wanita yang bernama Nesyana Ayu Nabila.

Putri Marshanda Sudah Akrab Dengan Calon Istri Ben Kasyafani

Ben akan segera melangsungkan pernikahannya dengan Nesyana Ayu Nabila dalam waktu dekat ini. Dari hubungannya bersama Caca, Ia dikaruniai buah hati cantik bernama Sienna. Pasca cerai, hak asuh Sienna jatuh ke tangan pria berusia 33 tahun tersebut. Ben juga mengungkapkan bahwa anaknya bersama Caca yang bernama Siena sudah tau kalau papanya akan menikah lagi dan dirinya juga menyatakan bahwa Siena juga telah memanggil Nesya sebagai mama.

“Ngerti penuh belum, tapi kalau tahu iya. Dia (Sienna) ketemu sama Ines juga sering, udah mulai terbiasa tahu. Saya belum jelasin, belum ngerti juga. Tapi mungkin tau ayahnya mau nikah,” ujar Ben ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/7/2016).

“(Sienna) Udah manggil (Ines) mama. Aku mau semua natural aja, nggak perlu dibuat, mau ke sini ya ada pemanasan juga. Kaget juga Ines dipanggil mama sama Sienna. Ya udah lah. Iya sih (canggung), baru juga kenalan enam bulan, ketemu juga bisa dihitung pake jari. Kalau ketemu berdua belum ada bicara dari hati ke hati. Sekarang udah enak curhatnya,” pungkas Ben.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)