Home » Hiburan » Pokemon Go Membuat Pria Jomblo Ini Punya Pacar

Pokemon Go Membuat Pria Jomblo Ini Punya Pacar



Jakarta – Demam permainan rilisan dari Nitendo bernama Pokemon Go memang sudah merambah berbagai penjuru dunia yang dimainakan oleh banyak kalangan masyarakat. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa telah melakukan permainan tersebut. Dibeberapa negra Pokemon Go merupakan hal yang berakibat negatif dan posisitif. Ada berbagai kejahatan yang terjadi seiring dengan adanya Pokemon Go tersebut. Dan tidak sedikit pula yang berpengaruh positif dengan permainan tersebut.

Pokemon Go Membuat Pria Jomblo Ini Punya Pacar

Di Indonesia Pokemon Go juga berdampak positif dengan adanya kuliner martabak yang bernama Poke Ball dan kuliner lainnya. Bukan hanya itu sejumlah taman menjadi ramai dikunjungi karena mereka asyik mencari Pokemon.

Namun, kisah yang satu ini bisa jadi motivasi bagi para jomblo yang belum punya pasangan. Karena game Pokemon Go seorang jomblo bisa bertemu dengan pacarnya.

Dilansir oleh refinery29.com, seorang pengguna jejaring sosial Reddit dengan nama user Unity Tree Of Savior menceritakan kisah bahagianya yang akhirnya menemukan tambatan hati setelah bermain Pokemon Go. Pria tersebut menceritakan bahwa saat itu ia sedang berjalan di sekitar kota untuk menetaskan telur Pokemon miliknya. Ia pun bertemu dengan seorang wanita dan bertanya apakah ia bermain Pokemon Go juga. Sang pria pun merasa senang bertemu dengan sesama pemain game ini. Mereka pun terlibat pembicaraan tentang Pokemon Go.

Setelah berbincang keduanya merasa semakin dekat dan memutuskan untuk berkencan. Sang pria rupanya tak membuang banyak waktu Ladies. Ia pun merasa sangat senang. “Aku mengajaknya berkencan dan dia bilang iya! Terima kasih Pokemon Go!,” tulis sang pemilik akun.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)