sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Pelatih Madura United Tak Ingin Tanggapi Tudingan Pengaturan Skor

Pelatih Madura United Tak Ingin Tanggapi Tudingan Pengaturan Skor



Madura – Kasus mafia bola atau pengaturan skor masih saja terjai di negeri tercinta kita Indonesia. Kabar terbaru adalah adanya pengaturan skor pertandingan antara Madura United (MU) kontra PSM Makassar di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (20/7/2016).

Pelatih Madura United Tak Ingin Tanggapi Tudingan Pengaturan Skor

dalam sesi jumpa pers usai laga, pelatih PSM Robert Rene Alberts dengan lantang dan keras menegaskan pertandingan diatur. Laga dianggap tak ada karena mereka merasa dicurangi dan wasit tak adil.

“Soal tudingan ada Mafia, saya tidak mau bicara itu. Bagi saya kemenangan ini lahir dari kerja keras, pemain di atas lapangan,” kata Gomes.

Pelatih asal Brasil itu menjelaskan, bahwa dirinya hanya meminta pemain memaksimalkan setiap peluang. Dari pantauannya sepanjang laga, pemain mampu menjalankan tugas dengan baik.

“Saya hanya minta pemain maksimalkan peluang, termasuk hadiah penalti. Terlihat tadi, pemain bermain bagus dan mampu menjalankan perannya dengan baik,” tandasnya.

Namun sebagai pelatih Maura United Gomes De Oliviera menyatakan laga memang berjalan ketat dan timnya layak menang sehingga dirinya tidak mau memperdebatkan rumor yang banyak diberitakan tersebut. Madura United sendiri sekarang berada pada peringkat ke-2 klasemen ISC dibawah Arema dengan mengumpulkan 24 poin sementara Arema berhasil mengumpulkan 26 poin.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)