Home » Hiburan » Natasha Wilona Mengaku Tak Mudah Baginya Gonta-ganti Pasangan

Natasha Wilona Mengaku Tak Mudah Baginya Gonta-ganti Pasangan



Jakarta – Kabar putusnya hubungan asmara antara Stefan William dan Natasha Willona telah menjadi topik hangat dalam sebulan ini. Entah apa penyebab putusnya kedua pemain anak jalanan tersebut. Namun dugaan kuat, karena hadirnya orang ketiga diantara hubungan mereka dan diduga orang ketiga tersebut yakni Celine Evangelista.

Natasha Wilona Mengaku Tak Mudah Baginya Gonta-ganti Pasangan

Tak lama setelah kabar putusnya mereka berdua, terlihat Stefan sering tertangkap kamera berduaan dengan Celine Evangelista. Berbeda dengan Natasha Wilona yang masih terlihat sendiri hingga sekarang ini. Ada rumor yang mengatakan bahwa kesendirian Wilona diakibatkan karena dirinya gagal move on. Namun Wilona membantah dan menyatakan bahwa dirinya tak mau buru-buru cari pasangan lagi.

Ya, benar saja. Kini Stefan William sudah menggandeng Celine Evangelista tak lama setelah putus, lain halnya dengan Natasha Wilona yang masih menikmati kesendiriannya. Bintang sinetron Anak Jalanan itu mengaku memang merupakan tipe perempuan yang tak mau buru-buru mencari pasangan lagi. Benarkah Wilona gagal move on?

“Kalau mau cari pasangan lagi dan untuk urusan jodoh nggak ada yang tahu. Tapi memang aku tipe perempuan pemilih, jadi aku tipe yang nggak gampang jatuh cinta atau mudah gonta-ganti pasangan,” ungkap Wilona pada Jumat (22/7/2016) malam.

“Aku memang agak introvet, tapi bukan karena punya pengalaman buruk atau gimana. Tapi karena aku dari kecil memang nggak boleh tergantung sama orang, sehingga walaupun nggak ada pasangan aku enjoy,” pungkas Wilona

(bimbim)