sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Nasya Marcella Tantang Verrell Bramasta Nyatakan Cinta Padanya

Nasya Marcella Tantang Verrell Bramasta Nyatakan Cinta Padanya



Jakarta – Anak pertama Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini mulai mengikuti jejak orangtuanya menjadi bintang sinetron. Awal kariernya dimulai dari tawaran untuk menjadi bintang tamu di acara gelar wicara. Tetapi karena adanya talenta dan fisik yang mendukung, maka Verrell berniat untuk masuk dunia hiburan. Keikutsertaan Verrell dalam dunia hiburan mendapat dukungan penuh dari orangtuanya.

Nasya Marcella Tantang Verrell Bramasta Nyatakan Cinta Padanya

Sejak bermain bersama dalam sinetron 7 Manusia Harimau New Generation, Verrell Bramasta dikabarkan menjalin kedekatan dengan aktris muda Nasya Marcella. Seiring dengan peredaran kabar tersebut, Nasya langsung memberikan klarifikasi tentang status hubungannya dengan putra Venna Melinda itu. Gadis kelahiran Jakarta 19 tahun silam ini berujar bahwa saat ini, hubungan yang dia jalin bersama Verrell hanyalah sebatas hubungan pertemanan.

“Sebenarnya aku sama dia kan masih temenan baik sama Verrell. Untuk kedepannya, aku masih belum tahu kaya gimana, tapi untuk saat ini masih berteman baik sama Verrell,” ujar Nasya dalam tayangan Go Spot RCTI, Rabu (20/7/2016).

Nasya bahkan secara terang-terangan meminta Verrell untuk menyatakan cintanya jika memang saat ini dirinya tengah memendam rasa kepada dirinya.

“Aku mah santai saja. Kalau memang dia suka sama aku ya nyatain saja, soalnya aku bukan tipe orang yang kalau suka bakal nyatain duluan gitu,” tutur Nasya.

“Gak tahu (kenapa Verrell tak menembaknya). Dia nggak pernah ngomongin ke aku dulu,” lanjut Nasya.

“Emang harus pake kata-kata. Kan pakai sikap udah tahu,” ujar Verrell.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)