sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Member Girlband Stellar Janjikan Hadiah Ciuman Untuk Fans

Member Girlband Stellar Janjikan Hadiah Ciuman Untuk Fans



Seoul – Korea Selatan merupakan negara penghasil Girlband dan Boyband yang sangat diminati oleh kalangan anak muda di berbagai penjuru dunia. Kecantikan serta ketampanan dari personil masing-masing Girlband atau Boyband tersebut mendapatkan tempat yang spesial dihati para penggemar mereka.

Member Girlband Stellar Janjikan Hadiah Ciuman Untuk Fans

Banyak cara yang mereka lakukan demi untuk meraih popularitas dan menjadi yang tervaforit didunia permusikan. Girlband Stellar yang baru merilis lagu terbaru ini kembali menjadi sorotan. Mereka berjanji jika berhasil memboyong trofi kemenangan perdana dengan lagu itu, para fans akan mendapatkan hadiah. Pasalnya, hadiah yang disebutkan justru yang membuat fans terkejut. Stellar berjanji akan memberi tanda ciuman di mana pun yang diinginkan para penggemarnya. Hal ini dianggap sebagai sensasi dan tidak sopan.

Menduduki peringkat pertama di tangga musik sangat penting bagi para musisi. Tak jarang, di Korea Selatan, banyak penyanyi baik solo maupun grup yang membuat janji khusus kepada fansnya jika berhasil menduduki posisi tersebut.

Stellar dikenal sebagai girlband yang menggunakan konsep seksi dalam setiap kemunculannya. Lagu Marionatte merupakan lagu kontroversial dari Srellar. Gerakan tarian yang sensual dan provokatif membuat Stellar diboikot sejumlah stasiun TV.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)