Home » News » Inilah Janji Sandiaga Uno Jika Diusung Gerindra Sebagai Cagub DKI

Inilah Janji Sandiaga Uno Jika Diusung Gerindra Sebagai Cagub DKI



Jakarta – Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 masih cukup lama. Masih ada kesempatan bagi para partai untuk mengusung nama yang bakal calon gubernur DKI Jakarta. Seperti pada partai Gerindra. Partai Gerindra mengusung nama Sandiaga Uno bakal calon DKI Jakarta. Namun Sandiago Uno masih sebagai bakal calon gubernur. Pasalnya partai Gerindra belum memutuskan siapa yang akan ditunjuk sebagai calon gubernur DKI Jakarta.

Inilah Janji Sandiaga Uno Jika Diusung Gerindra Sebagai Cagub DKI

“Begitu kami dideklarasi menjadi gubernur, kami akan berlari 10 kilometer di lima wilayah Jakarta,” kata Sandiaga saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (24/7/2016).

Sandi mengaku bahwa jika dirinya terpilih sebagai calon gubernur dari partai Gerindra, ia akan berlari sejauh 10 km. Oleh karena itu demi mempersiapkan nazar tersebut, ia dan teman-temannya ikut serta dalam ajang Jakarta International 10k 2016.

“Kalau dalam dua minggu kami ditunjuk, kami akan berlari membawa mandat itu keliling Jakarta,” ucap Sandiaga.

Namun Sandiaga Uno tidak sendirian, pasalnya dari partai Gerindra telah mengusung 3 nama bakal calon gubernur DKI Jakarta. Ketiga nama tersebut yakni dirinya Sandiaga Uno, Letjen (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin, dan pakar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra.

(bimbim)