Home » Techno » Hati-hati, Jambret HP Incar Pemain Pokemon Go

Hati-hati, Jambret HP Incar Pemain Pokemon Go



Bandung – Penjahat memang mempunyai berbagai akal bulus dan trik untuk melancarkan aksinya. Selain itu penjahat juga bisa memanfaatkan segala momen yang ada, sekecil apapun kesempatan tersebut bisa dengan sigap para penjahat tersebut langsung melancarkan aksi kejahatannya.

Hati-hati, Jambret HP Incar Pemain Pokemon Go

Dalam pemanfaatan situasi terbaru, ada penjahat yang menjambret hp ketika seseorang sedang asik memainkan permainan Pokemon Go. Seorang pelajar dijambret di wilayah hukum Polsek Regol di Jalan Kebonjati, Kota Bandung, saat asyik bermain Pokemon Go.

Kapolsek Regol Kompol Sumi menuturkan, korban dalam kejadian tersebut, yakni Cici Fitria Ningsih, seorang pelajar SMA. “Saat itu korban sedang asyik bermain Pokemon Go, namun tiba-tiba ia dipepet dua orang tak dikenal dan langsung mengambil HP-nya tersebut,” ujarnya, Kamis (21/7/2016).

Mendapati laporan itu, polisi yang langsung dipimpin Kanit Reskrim AKP Nasrudin, melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku. Tak butuh waktu lama, kurang dari 12 jam, begundal itu berhasil diamankan di wilayah Kebon Jati.

“Pelaku dua orang yang kita amankan, keduanya yakni ARS alias Bolot dan S alias Opang. Mereka kita amankan di tempat mereka nongkrong,” tutur Sumi.

Atas perbuatannya, kedua pelaku dikenakan Pasal 365 KHUPidana dengan ancaman pidana di atas lima tahun penjara.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)