Home » Gaya Hidup » Gigi Pria Ini Ditumbuhi Tanaman Karena Jarang Dibersihkan

Gigi Pria Ini Ditumbuhi Tanaman Karena Jarang Dibersihkan



Jakarta – Menggosok gigi minimal sekali sehari merupakan kegiatan wajib yang dilaksanakan guna untuk menjaga kesehatan terutama bagian gigi. Jika jarang membersihkan gigi maka penyakit dan bau mulut akan menyerang.

Gigi Pria Ini Ditumbuhi Tanaman Karena Jarang Dibersihkan

Karena malas bersihkan mulut setelah selesai makan, di sela gigi pria ini ternyata tumbuh tunas! Seperti dilansir dari NMANewsDirect, seorang pria berusia 37 tahun datang ke sebuah klinik dokter gigi, karena mengeluh sakit pada giginya. Dalam beberapa hari pria ini mengaku rasa sakit tersebut tak kunjung hilang walau sudah meminum obat. Ia pun mengira jika mungkin giginya keropos atau berlubang sehingga harus diobati. Mendengar keluhannya, sang dokter pun memeriksa dan betapa terkejutnya ketika melihat ada daun di antara sela giginya.

Setelah diingat dirinya mengaku jika memang telah memakan buah jambu biji sebulan yang lalu. Kemungkinan besar biji itu terselip di antara giginya yang berlubang. Ditambah sang pria juga malas menjaga kebersihan mulut dan giginya sehingga tunas itu akhirnya tumbuh. Menurut perkiraan dokter, tunas yang tumbuh itu berusia 10 hari. Walau belum lama tumbuh, ini sudah cukup bikin gigi cenat-cenut. Untuk mengatasinya tim dokter pun sepakat mengangkat bagian itu hingga si pria tidak lagi merasakan sakit.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)