sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Demi Cita-citanya, Gadis 19 Tahun Ini Lelang Keperawanannya di Internet

Demi Cita-citanya, Gadis 19 Tahun Ini Lelang Keperawanannya di Internet



Moskow – Raihlah cita-cita setinggi langit. Itulah peribahasa yang sangat kental bagi kita untuk memotivasi diri kita untuk mendapatkan cita-cita yang sudah kita impikan. Namun, ada hal yang sangat menakjubkan atau bisa dibilang sangat ironis ketika salah seorang wanita dari Moskow ingin mewujudkan cita-citanya tersebut. Dia merengkuh pasar global dengan melelangkan keperawanan untuk melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi.

Demi Cita-citanya, Gadis 19 Tahun Ini Lelang Keperawanannya di Internet

Dilansir elitereaders, Rabu (20/7/2016), baru-baru ini seorang gadis dari Moskow memiliki penawaran khusus dengan melelang keperawanannya secara online bagi pria-pria yang tertarik dengannya. Dalam iklan yang diedarkannya, Linda, perempuan berusia 19 tahun itu mengklaim telah dibesarkan dari sebuah keluarga religius.

Demi Cita-citanya, Gadis 19 Tahun Ini Lelang Keperawanannya di Internet

Iklan itu berbunyi:

Hai semuanya! Nama saya Linda. Saya lahir di kota kecil Kamenka, itu berada di dekat pantai Dnestr, Moldova. Saya dibesarkan dalam keluarga religius yang memiliki peraturan ketat. Orangtua saya mengajarkan saya untuk bersikap baik, tulus dan jujur dengan orang-orang di sekitar dan saya sangat berterima kasih untuk itu.

Saya tidak pernah diizinkan untuk pergi dengan laki-laki, pergi ke klub malam atau hal-hal menyenangkan lainnya. Terlepas dari itu, saya sangat senang.

Seiring waktu berlalu, saya mulai berpikir tentang masa depan saya, di mana saya akan belajar, hidup atau bekerja. Setelah berbicara dengan orangtua, saya memutuskan untuk pindah ke Moskow.

Umurku sekarang 19 tahun dan ini tahun kedua saya di universitas. Untuk membayar kuliah, saya memang harus bekerja. Saya ingin pekerjaan yang membawa saya selalu bahagia dan saat ini saya sedang menjaga seorang anak berusia empat tahun.

Jika kamu tertarik dengan tawaran saya, silahkan beri komentar. Saya juga memiliki semua dokumen yang membuktikan saya masih perawan.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)