Home » News » Delia Septianti Kuatir Tudingan Penipuan Berimbas Negatif Pada Bisnisnya

Delia Septianti Kuatir Tudingan Penipuan Berimbas Negatif Pada Bisnisnya



Jakarta – Penyanyi Delia dan Tofan beberapa waktu yang lalu dilaporkan oleh Amel atas tuduhan melanggar pasal 372 mengenai penggelapan dan 378 mengenai penipuan. Keduanya diduga menggelapkan uang sebesar 1,8 miliar.

Delia Septianti Kuatir Tudingan Penipuan Berimbas Negatif Pada Bisnisnya

Delia Septianti pun merasa dicemarkan nama baiknya dan telah melaporkan balik pengusaha Amelia Aldjufrie ke Polda Metro Jaya belum lama ini. Sebelumnya, Delia dan suaminya, Tofan Putra Unggul, dilaporkan terkait masalah penipuan dan penggelapan uang. Delia mengaku melakukan laporan balik lantaran dirinya tak mau gara-gara masalah tersebut berimbas kepada bisnis butik dan fesyen yang tengah dijalaninya.

“Alhamdulillah belum berefek, karena saya punya bisnis butik dan fashion. Tapi kan ditakutkannya dan dikhawatirkannya kalau berita ini berkembang jadi jelek image saya. Jadi itulah yang membuat saya terganggu,” ujarnya, saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2016) malam.

Merasa terganggu dengan diterpa masalah yang mengejutkan membuat Delia banjir dukungan. Mulai dari fans dan sanak keluarga jadi orang-orang yang menguatkan dirinya.

“Keluarga dan fans saya mendukung kami, itulah yang membuat saya kuat. Untuk pilih sahabat jadi lebih berhati-hati, itu jadi pembelajaran buat kita,” ungkapnya.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)